Responsive Banner design
Home » » Kantor Pos

Kantor Pos

Tanggal 07-09-2015 kami bertiga ( saya, istri dan anak sematang wayang saya ) menuju Kantor Pos Besar yang ada di Kota Bandung untuk mengambil sesuatu. sesampainya disana saya dikasih nomor antrian sama Ibu Satpam dan saya dapat nomor E539, dan akhirnya ngantri sampai2 sekitar satu jam baru terlayani oleh karena banyak yang antri dengan orang2 lain yang berbagai tujuan/keperluan.. ada yang kirim dokumen, surat, barang, baik yang sifatnya biasa, kilat khusus, maupun kilat express.. ketika saya menunggu petugas pos yang lagi proses apa yang saya ambil tersebut, saya sambil melihat petugas-petugas lain yang sedang mengemas barang-barang baik berupa surat, dokumen, maupun barang-barang lainnya... sopasti barang2 tersebut yang pengirimannya ada yang sifatnya biasa, kilat maupun pos express. saya jadi berpikir agak Religius sedikit.. tentang hubungan manusia dengan Tuhan. ketika manusia mau minta maupun mengirim sesuatu ke Tuhan dengan melalui Do`a. kita sebagai manusia kadangkala sering banget berdoa kepada Tuhan... dan doa itu tak semua langsung dijawab..., dan tanpa disadari ketika doa yang kita panjatkan ke Tuhan itu tak kunjung2 terkabulkan, kita langsung berpikir bahwa Tuhan tidak dengar dan tidak mau menjawab doa kita. itulah pemikiran yang salah buat manusia..., sebenarnya Tuhan dengar dan menjawab doa umat-Nya. akan tetapi doa tersebut ada yang di jawabnya yang bersifat: biasa ( agak lama ), cepat (lebih cepat dari yang pertama ) sangat cepat (ketika hari itu juga mujizat terjadi) kenapa bisa begitu? karena Tuhan tau kebutuhan umatNya.. mana yang harus di dahulukan, maupun yang bisa di tunda.. Tuhan menginginkan supaya umatNya selalu bersabar karena Tuhan pasti akan mengabulkan segala doa umatNya jika itu menurut Tuhan baik.. karena baik menurut manusia belum tentu baik menurut Tuhan.

itulah cerita yang dapat saya sampaikan melalui tulisan ini... semoga bisa menjadi renungan buta kita. GBU
Powered by Blogger.